Senin, 29 April 2024

PELANTIKAN PAC IPNU-IPPNU KECAMATAN MIJEN MASA KHIDMAH 2023-2025: SATUKAN SINERGI UNTUK MEWUJUDKAN ORGANISASI YANG BERINTEGRASI DAN BERKUALITAS

  


    Mijen, 28 April 2024 - Suasana kebersamaan dan semangat keislaman kembali menyala di Kecamatan Mijen, Demak, dengan dilaksanakannya acara Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). Bertempat di Balai Desa Bermi, Ahad (28/4), acara tersebut menjadi momentum penting dalam mengokohkan komitmen pemuda dan pemudi Islam dalam berkontribusi bagi masyarakat dan agama.

       Acara pelantikan yang turut dihadiri oleh tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan Musyawarah Kerja Kecamatan Mijen ini menandai awal dari periode kepemimpinan baru yang diharapkan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi. Dalam prosesi pelantikan, dilakukan seremoni serah terima mandat serta tongkat estafet kepemimpinan dari pengurus sebelumnya kepada pengurus yang baru terpilih.

        Ketua PAC IPNU Kecamatan Mijen yang baru dilantik, Rekan Khabib Almuzakky, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Kami bersama seluruh pengurus siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Kami akan mengupayakan berbagai program dan kegiatan yang dapat memberikan manfaat serta mendukung perkembangan intelektual, karakter, dan kreativitas pemuda dan pemudi Islam di wilayah kami," tegasnya.

       Selain prosesi pelantikan, acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni dan budaya, diantaranya penampilan Pencak Silat dari Pagar Nusa dan PSHT Kecamatan Mijen dan Penampilan Tari dari PR IPNU IPPNU Desa Geneng. Semoga dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Mijen dapat menjadi agen perubahan yang berdaya dan berperan aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat dan agama.