Senin, 09 Januari 2023

PAC IPNU IPPNU KEC. MIJEN Memberikan Donasi untuk Korban Banjir di Desa Pecuk.

MIJEN 06/01/2023

Sudah hampir sepekan ini banjir yang ada di desa pecuk kecamatan Mijen belum kunjung surut juga, beberapa warga yang terdampak banjir kini hanya bisa berdoa agar banjir segera surut. Pengurus NU pecuk dibantu dengan Banom NU kec.Mijen mendirikan posko bencana banjir serta dapur umur yang berlokasi di Halaman Masjid desa pecuk. 

PAC IPNU IPPNU Kec. Mijen berkesempatan untuk ikut andil dengan berdonasi kepada korban banjir, dengan bantuan Pelajar Se-Kecamatan Mijen dan diwakili oleh beberapa pengurus PAC serta senior dalam penyerahannya datang ke posko bencana banjir. "Tidak banyak yang diberikan, semoga dapat bermanfaat bagi korban banjir" rekan Khamid selaku sekjen PAC Mijen. 
"Selain organisasi yang berbasis keagamaan, ipnu ippnu juga organisasi yang berbasis sosial, sebagai bentuk sosial pelajar NU Mijen, sebisa mungkin dan semampu kita terhadap saudara kita yang terkena musibah" tutur rekanita Pratiwi selaku pembina muda PAC Mijen.
Adapun donasi yang diberikan berupa Sembako, jajanan ringan, serta P3K/ Obat-obatan yang memang saat ini sedang diperlukan.
Ndan Agus Santoso, selaku penjaga posko berterima kasih IPNU-IPPNU kec. Mijen yang ikut membantu. "Terimakasih banyak, semoga ini dapat bermanfaat bagi korban-korban banjir. Dan semoga banjir di desa pecuk ini lekas surut, serta kita doakan bersama semoga banjir yang ada di kabupaten Demak khususnya semuanya segera surut juga"

Semoga apa yang terjadi selalu menjadi pelajaran bagi kita dan dapat kita ambil hikmahnya.
Aamiin Ya Rabbal Alamin

 
Salam Pelajar......
Belajar
Berjuang
Bertaqwa


 _(kopihitam062_Wahyu Indah Pratiwi)_