Selasa, 17 Januari 2023

PAC IPNU IPPNU KEC.MIJEN Mengadakan Kegiatan Selapanan Sekaligus RTL MAKESTA RAYA 1

Mijen 15/01/2023 Selapanan sudah menjadi agenda rutin PAC IPNU IPPNU Kec. Mijen, yang selalu dilaksanakan setiap Minggu awal bulan. Selapanan kali ini berbeda dengan biasanya, karena kali ini bersamaan dengan RTL ( Rencana Tindak Lanjut) Makesta Raya di SDN Geneng 1 bulan kemarin. Dihadiri oleh pengurus serta kader-kader IPNU IPPNU Kec. Mijen dan pastinya Alumni Makesta Raya 1 berjalan dengan lancar, Cuaca yang cerah menambah motivasi dan semangat para kader-kader untuk mengikuti kegiatan ini. Kegiatan yang bertempat di Masjid Al-Ishlah Tanggul Mijen Demak ini dihadiri pula oleh beliau Bpk K. Nuruddin yaitu pengurus Ranting NU Desa Tanggul, dalam sambutannya beliau berterimakasih karena sudah diadakan Acara Selapanan di Desa Tanggul, harapannya setelah ini dapat memantik remaja di desa tanggul ketahap pembentukan ranting IPNU-IPPNU Desa Tanggul, "Matur suwun sanget, sampon ndamel acara Selapanan ten desa tanggul. Mugi mugi dados awal ingkang sahe, saged mendirikan IPNU-IPPNU ten desa tanggul." tutur bapak Nuruddin Selaku Pengurus NU Ranting Tanggul Kec. Mijen kab. Demak.
Pada kesempatan kali ini, Habib Akbar Fadholi Selaku ketua PAC IPNU Mijen juga memberi sepatah dua kata kepada teman-teman pelajar agar tetap melestarikan budaya yang baik ini, "Sudah berkali kali sering saya sampaikan kepada teman-teman, mumpung ada wadah untuk kita belajar, wadah untuk berorganisasi, wadah untuk bermasyarakat, mari bersama kita nguri nguri, kita lestarikan tinggalan para sesepuh dengan mengikuti kegiatan IPNU IPPNU " tutur remaja tersebut.
Tiwi selaku Demisioner ketua PAC IPPNU Mijen juga memberikan sedikit motivasi kepada rekan dan rekanita semua "Jangan takut gabung di ipnu ippnu, banyak manfaat yang dapat kita ambil, banyak ilmu yang kita dapat dalam organisasi ini. Semangatlah dalam berorganisasi, ikuti setiap kegiatan dan ambil ilmunya. Karena dibangku sekolah atau di dalam kelas mungkin tidak ada pelajaran yang sama kita dapatkan ketika kita terjun di organisasi". Tutur remaja asal Jleper ini. 

Semoga kita dapat terus berIstiqomah dan semangat dalam berjuang di NU melalui wadah ini, terutama para Pelajar Nahdlatul Ulama' agar semangat dalam berorganisasi dan terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Aamiin Ya Rabbal Aalamin

Salam Pelajar....
Belajar
Berjuang
Bertaqwa

 _(rekan habib,rekanita Tiwi')_