Senin, 09 Januari 2023

Konsolidasi Banom dan Ranting se-MWC NU Kecamatan Mijen dan Sosialisasi kegiatan KOIN NU

Konsolidasi Banom dan Ranting se-MWC NU Kecamatan Mijen dan Sosialisasi kegiatan KOIN NU 

06 Januari 2023, bertempat di Aula Kecamatan Mijen, MWC NU Kec. Mijen mengadakan Konsolidasi serta sosialisasi mengenai KOIN NU. Acara tersebut dihadiri oleh Tim KOIN NU Mijen, Pengurus MWC NU Mijen, pengurus ranting NU se-kecamatan Mijen, Pengurus Banom dan rating se-kecamatan Mijen, serta Alumni PKPNU I dan II..

Dalam rangkaian acara, KH. Mujazi Abdullah selaku Syuriyah MWC NU Kec. Mijen memberikan sambutan yang pada intinya menjelaskan tujuan pentingnya diadakan konsolidasi Banom dan Ranting se-kecamatan Mijen. "Membangun tim yg solid membutuhkan perasaan kesatuan." Kata Beliau. Setelah sambutan dilanjutkan oleh Sosialisasi KOIN NU yang dipresentasikan oleh Komandan Asror selaku Ketua Pengelola Koin NU. Beliau menjelaskan Dasar pemikiran dari diadakan KOIN NU itu sendiri yaitu Penyatuan program dan gerakan warga NU di Kec. Mijen, Mementingkan konsolidasi internal NU antara MWC dan Banom NU Kec. Mijen, Menyediakan sarana shodaqoh harian bagi warga Mijen Serta sebagai benteng dan pengikat bagi warga NU dari aliran" Radikal
Tujuan koin NU MWC Mijen itu sendiri yaitu 
Membariskan warga NU Kec. Mijen agar memiliki Misi dan Visi yg sama, Mensinergikan tujuan dan gerakan warga NU dari tatanan Anak ranting sampai dg MWC dan menjadikan dampak syiar yang lebih luas. 
Harapannya koin NU menjadikan Kontribusi jamiyah kita bisa terukur dan terlihat oleh umat.