Senin, 17 Agustus 2020

PR. IPNU IPPNU Jleper Mengikuti Upacara Bendera dalam Rangka HUT RI Ke-75


Senin, 17 Agustus 2020 tepatNya di hari kemerdekaan ini Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (IPPNU) Desa Jleper mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75 yang di selenggarakan oleh Yayasan PONPES Darussalam desa Jleper dan di Ikuti oleh seluruh BANOM NU Jleper mulai dari NU, Ansor, Banser, Muslimat, Fatayat, Ipnu Ippnu, Pagar Nusa dan juga seluruh santri PONPES Darussalam. 

Kegiatan ini di mulai pada pukul 08.00 WIB yang di pimpin oleh petugas-petugas upacara dari santriwan dan santriwati PONPES Darussalam dengan berbagai runtutan yang sudah ada. Dalam kondisi cuaca yang sangat terang membuat kami menjadi tambah semangat untuk hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini. Amanat upacara yang di sampaikan oleh pembina upacara yaitu "Bahwa di era yang milenial saat ini pemuda dan pemudi harus mampu dan berjuang dengan cara semangat dalam belajar, belajar mencari ilmu, yaitu ilmu agama maupun ilmu umum harus seimbang".

Upacara yang diselenggarakan oleh yayasan PONPES Darussalam ini diadakan sebagai wujud cinta kita terhadap tanah air dan mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang dalam melawan penjajah demi memerdekakan NKRI. Dan juga selain itu dengan mengikut sertakan seluruh BANOM NU di Desa Jleper yang selain untuk menyambung silaturrahmi antar banom juga nantiNya agar kita semua bisa bersinergi bersama dalam berjuang di NU khususNya di desa kita tercinta ini yaitu Desa Jleper Kecamatan Mijen Kabupaten Demak.


#17Agustus2020
#HUT_RI_75
#DIRGAHAYUREPUBLIKINDONESIA
#PRIPNUIPPNUJLEPER
#BerIpnuIppnuItuAsyik
#IpnuIppnuKeren
#PelajarNUJleperMantaBBB
#BelajarBerjuangBertaqwa
#BANOMNUJleper
#NUJleper
#AnsorJleper
#BanserJleper
#IpnuJleper
#MuslimatJleper
#FatayatJleper
#IppnuJleper
#PagarNusaJleper
#SANTRIDARSALJLEPER
#JanganLupaJasMerah
#💚❤🤍