Kamis, 06 Agustus 2020

Menghadiri Tasyakuran Senior Sekaligus Silaturrahim Pelajar NU Mijen

Menghadiri Tasyakuran Senior Sekaligus Silaturrahim Pelajar NU Mijen

Bertepatan pada hari Tasyrik yang ke 2 yaitu tiba pada hari Ahad, 02 Agustus 2020, PAC IPNU-IPPNU Kec. Mijen yaitu para personilnya menghadiri undangan tasyakuran Ulang Tahun Rekanita Faiz Naina (Aiz) yang merupakan senior yang ikut berjuang di PAC beberapa periode lalu. Tepatnya di kediamannya yakni di Desa Jleper Kecamatan Mijen Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah Indonesia.

Undangan dari tuan rumah direspon baik oleh PAC IPNU-IPPNU Kec. Mijen, dan mengabarkan disertakan dengan tetap mematuhi dari protokol kesehatan kepada alumni, senior, pengurus dan anggotanya yang kiranya bisa untuk dapat menghadiri undangan tersebut dan sekaligus bisa untuk temu kangen serta mendapat berkah silaturrahim juga, terlebih dalam hari besar yang masih dalam bingkai Idul Adha. Acara ini dimulai siang, juga dibarengkan dengan Rutinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Jleper dengan runtunan acara yang dimulai Pembukaan oleh rekanita Tiwi, Tahlil oleh Rekan Aan, Menyanyikan lagu Mars IPNU-IPPNU dan Ya lal wathon dipimpin Rekanita Nita, Sambutan dari PAC Mijen yang disampaikan oleh Rekan Albab dan sambutan tuan rumah oleh rekanita Faiz, disambung istirahat yang disuguhkan hidangan dan makan yang alhamdulillah kenyang, dilanjutkan mauidhoh Hasanah yang dikarenakan Romo Yai berhalangan hadir, maka diisi oleh bu Ustadzah yang merupakan Sahabat Rekanita Faiz, tak lupa sekalian dengab Doa. Kemudian sebagian sholat Ashar dulu, yang sudah sholat melanjutkan acara anak-anak juga diikut sertakan, ada kuis-kuis yang dimainkan baik untuk anak-anak serta untuk IPNU-IPPNU juga. Tentunya ada dorprize menarik yang didapat bagi yang beruntung. Setelah kiranya permainan dan keseruan selesai, di tutup dengan mengabadikan momen yaitu foto bersama sekaligus sayonara.

Dari IPNU-IPPNU mengucapkan terimakasih atas undangan, penghormatan, serta penjamuan dari tuan rumah. Tak lupa mengucapkan maaf apabila ada kekhilafan semua. Juga mendoakan semoga di usia yang bertambah satu ini senantiasa diberikan tambah kebaikan, rizqi yang halal, ilmu yang bermanfaat, sukses selalu, bahagia dunia akhirat, aamiin. Begitupun dari tuan rumah juga mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam semuanya. Begitu cuplikan dari sambutan-sambutan yang disampaikan.

#PACIPNUIPPNUMIJEN
#SiapaKita?
#PelajarNUsantara
#SalamPelajarBERJUTA
#BelajarBerjuangBertaqwa
#DalamBingkaiKebesaran
#HariRayaIdulAdha
#HariTasyrik
#DalamBingkaiUlangTahun
#BarakallahFiUmrik
#SilaturrahimPunyaCerita
#KitaSemuaAdalahSatuKeluarga