Minggu, 12 Juli 2020

Rutinan bulanan PR. Ipnu Ippnu Jleper dimasa New Normal

Ahad, 12 Juli 2020 PR IPNU IPPNU Jleper mengadakan kembali kegiatan Rutinan Bulanan dan Ngaji Bareng yang beberapa bulan ini sempat terhenti karena adanya pandemi. 

Kegiatan yang bertempat di rumah rekanita Zakiya Wulandari ini dihadiri oleh sebagian banyak dari anggota ranting jleper. Karena lama tidak berkegiatan inilah yang sudah ditunggu-tunggu hingga membuat semangat kita begitu membara walaupun cuaca lumayan panas namun itu semua tidak menghalangi kami untuk bisa sampai hadir dalam kegiatan ini.
Di masa new normal kali ini tentuNya kegiatan-kegiatan masyarakat juga terbatasi, maka dari itu acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada yaitu anggota yang hadir dalam kegiatan ini di harapkan untuk memakai masker dan tidak lupa sebelum masuk rumah untuk cuci tangan dan memakai Hand Sanitizer.

Acara dimulai pukul 14.00 dengan berbagai runtutan acara yg dibuka oleh MC (Rekanita Faiz) yaitu yang pertama Pembukaan, Tahlil, Menyanyikan mars ipnu ippnu dan yalal wathon, sambutan2, istirahat dan dilanjutkan Diskusi dan rapat agenda ke depan, Ngabar (Ngaji Bareng), penutup dan Doa.
"Karena sekian lama yaitu berbulan2 kita tak jumpa dalam berkegiatan, dan akhirNya kini kita semua dapat berkumpul kembali untuk berkegiatan rutinan seperti biasanya jadi semangat kita harus tambah membara. Salam berjuta BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA" Ujar ketua PR. Ipnu Jleper dalam sambutanNya. 

Acara demi acara telah terlaksanakan, hingga akhirNya tibalah saat yang kita nantikan yaitu untuk NGABAR (Ngaji Bersama) yang dipimpin oleh Romo KH. Ainun Najib, namun karena beliau ada halangan yang tidak bisa di tinggalkan akhirNya untuk ngaji bareng diliburkan terlebih dahulu, yang akhirNya kita isi dengan melanjutkan Diskusi dan juga Rapat bersama membahas agenda2 kita ke depan. Acara kita akhiri pukul 17.00 yang tak lupa kita tutup dengan foto bersama sebagai dokumentasi dan juga kenangan saat kegiatan.


#BELAJARBERJUANGBERTAQWA
#PRIPNUIPPNUJLEPER
#NEWNORMAL

(WIP)