Jumat, 31 Juli 2020

Alumni PR Geneng Gelar Reuni Temu Kangen dan Jagongisasi

Alumni PR Geneng Gelar Reuni Temu Kangen dan Jagongisasi

Jum'at, 31 Juli 2020 tepatnya di Desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah Indonesia, alumni dari Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama' (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama' (IPPNU) Desa Geneng menggelar acara Reuni Temu Kangen dan Jagongisasi sesama teman seperjuangan. Pertemuan ini bertempat di Kediaman Rekanita Dewi Gang 04.

Acara ini dilaksanakan pada Jum'at malam Sabtu mulai setelah Isya'. Karena mungkin sudah jarang bertemu dalam forum seperti ini, beberapa ada yang sampai luma namanya. Setelah pada datang dan berkumpul pun rasanya agak berbeda, tapi rasa kangen dan bahagia pun datang menyelimuti karena memang mengingat pernah melakukan perjuangan bersama dalam ikatan ini yang penuh arti dan cerita, suka duka pun dilalui bersama. Selain nostalgia, dalam jagongisasinya juga membahas tentang organisasi yang saat sekarang juga, usulan, masukan, saran, dan ide-ide lainnya terutarakan dalam forum, sehingga semuanya dapat tersampaikan beberapa maksud dan pembahasan.

Dalam keadaan cuaca yang cukup terang ini, yang hadir tidak semuanya, karena memang ada kesibukan dan halangan sehingga belum bisa bertemu untuk ikut kumpul. Namun tidak mengurangi semangat rekan dan rekanita semua yang bisa menyempatkan untuk hadir. Karena disinilah tempat asal kita, sejauh-jauh pun kita pergi, jangan lupakan tempat asal kita dan berusaha untuk kembali membawa manfaat dan kontribusi yang dapat diberikan. Alhamdulillah yang hadir juga lumayan. Apalagi di bingkai yang besar yaitu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Sebelumnya sudah ada koordinasi antara beberapa rekan dan rekanita tentang diadakannya pertemuan ini, yang tak lain mempunyai maksud dan tujuan untuk tetap menjaga silaturrahim dan persaudaraan agar tetap terjaga sesama alumni, umumnya kepada keluarga besar Ranting Geneng. Selain itu juga bisa untuk ajang tukar pikiran, pendapat, ide-ide, dan lainnya untuk bisa sharing baik tentang kepentingan organisasi maupun lainnya juga bisa untuk bekal serta masukan kepada kepengurusan yang sekarang. Dan masih banyak lainnya manfaat yang terkadang tidak terhitungkan. Harapannya semoga langkah baik kita semua diridhoi oleh Allah SWT.

#PRIPNUIPPNUGENENG
#PelajarNUsantara
#SALAMBERJUTA
#BelajarBerjuangBertaqwa
#JagaSilaturrahim
#JagaPersaudaraan
#PerjuanganBersama
#SukaDukaBersama
#AlumniPunyaCerita
#KitaSemuaAdalahSatuKeluarga