Sabtu, 01 Februari 2020

Sowan dan Audiensi Dengan Sesepuh Ngelowetan sekaligus Wakil Tanfidziyah MWC NU Mijen


www.pacipnumijen.or.id — Jum'at, 31 Januari 2020 tepat pada momen hari lahir NU yang ke 94, PAC IPNU-IPPNU Mijen, sowan ke ndalem K. Ahlisil Fuad selaku Wakil Ketua Tanfidziyah MWC NU Mijen sekaligus pimpinan agama desa Ngelowetan, tak lain untuk silaturrahim dan sedikit audiensi.

Disitu lumayan panjang dan lebar pembahasan yang ada, menyangkut kegiatan NU sendiri baik di Kecamatan maupun di Ngelowetan, serta menginjak ke Pelajar dan Pemudanya mungkin bisa menggugah semangat kembali dalam menyiarkan NU maupun berorganisasi. Respon baik dan dukungan diberikan oleh tuan rumah untuk kedatangan kami yang bermaksud ingin mencoba melaksanakan kegiatan disitu karena jatahnya memang bergilir ke seluruh desa sekaligus melebarkan sayap-sayap perjuangan.

Dalam sowan ini, di sela-sela kesibukan sehari-haru, beberapa pengurus menyempatkan waktunya untuk tetap melaksanakan niat yang baik ini, semoga selalu mendapatkan petunjuk dan diberikan kemudahan dalam melakukan semua langkah perjuangan ini. Aamiin.

#PACIPNUIPPNUMIJEN
#PelajarNUsantara
#SalamPelajar
#BelajarBerjuangBertaqwa
#BerIpnuIppnuituAsyik
#IpnuIpnuituKeren