Minggu, 16 Februari 2020

Rutinan Bulanan dan istighosah bersama menjelang UN PR IPNU IPPNU Jleper


www.pacipnumijen.or.id - Ahad,16 Februari 2020 PR Ipnu Ippnu Jleper mengadakan acara rutinan bulanan dan istighosah bersama menjelang UN. Acara yg dimulai pukul 14.00 bertempat dirumah rekan yusuf ini alhamdulillah berjalan dengan lancar, walaupun tidak semua anggota hadir dalam acara tersebut namun tidak menjadi penghalang bagi rekan rekanita yg lain mereka tetap semangat utk mengikuti acara sampai selesai.

Dalam acara rutinan kali ini berbeda dengan biasanya. Karena pada acara ini hadir juga ketua PAC Ipnu Ippnu mijen dan juga beberapa pengurus dari pac mijen. Yang mana dengan tujuan tidak lain hadir untuk turba juga menambah silaturrahim antara pengurus pac dan juga ranting2 dimijen. Dalam sambutannya rekan MUHAIMIN selaku ketua pac mijen menuturkan bahwa "Dalam kita berOrganisasi jadilah seorang pelopor bukan pengekor,
perintis bukan pewaris, dan
jadilah penggerak bukan penggertak". Ujar ketua PAC IPNU dalam sambutanNya.
Dan dalam sambutan rekanita QORI' selaku ketua PAC IPPNU mijen juga menuturkan bahwa "Didalam kita berjuang di organisasi yaitu khususnya di ipnu ippnu jangan pernah berfikir Apa yang kita dapatkan dari organisasi ini, tapi berfikirlah apa yang akan saya berikan untuk organisasi ini. Dan juga teruslah bersemangat dalam berorganisasi". Ujar ketua PAC IPPNU mijen.

Kemudian setelah berbagai runtutan acara yang kita lakukan sampailah pada acara yg menjadi acara inti dalam kegiatan rutinan kita yaitu NGABAR (Ngaji bareng) oleh romo KH. Ainun Najib, S.Pd.I selaku Katib Syuriyah MWC NU Mijen dan juga pembina PR. Ipnu Ippnu Jleper. Dan dalam ngaji tersebut salah satu yang beliau sampaikan juga bahwa "Dakwah kalian di IPNU IPPNU itu yang terpenting adalah bisa mengendalikan diri kalian utk tidak ikut melakukan hal2 yg tidak seharusnya kalian lakukan. Dan dalam berjuang di IPNU IPPNU ini targetnya : sesuatu yang kembali ke diri kita masing2 yang sifatnya kebaikan ukurannya adalah
kesuksesan. Dengan tekad yang bulat untuk berjuang / berkiprah di Ipnu Ippnu yang alhamdulillah insyaallah berkahnya banyak". Dan masih banyak point2 yang beliau sampaikan saat ngabar tersebut yang selanjutnya bisa rekan rekanita lihat di akun FB Ipnu Ippnu Jleper Mijen vidio streaming NGABAR IPNU IPPNU Jleper . 


#PRIPNUIPPNUJLEPER
#PACIPNUIPPNUMIJEN
#RUTINANISTIGHOSAHDANNGABAR
#AHAD16FEBRUARI2020
#BELAJARBERJUANGBERTAQWA