Minggu, 05 Januari 2020

Sowan dan Audiensi Dengan Ketua MWC NU Mijen





Ahad, 5 Januari 2020
Pengurus PAC IPNU-IPNU Mijen sowan silaturrahim ke desa Geneng, tepatnya di tempat KH. Imam Suyono, S.Ag., M.Pd.I selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Mijen dan juga Kepala MTs Nurul Huda Geneng serta Ketua Ta'mir BKM Masjid Baitul Izzah Geneng, sekitar setelah maghrib.

Pada Kegiatan ini bukan merupakan yang pertama kalinya, namun sudah beberapa kali, tentunya untuk tetap menyambung disalurrahim pada orang tua kami khususnya di Mijen ini, selain itu juga koordinasi mengenai langkah IPNU-IPPNU kedepannya supaya lebih luas lagi yang tidak lepas dari bimbingan dan arahan NU tentunya ingin lebih mengetahui tentang siapa tokoh NU per desa se kecamatan yang bisa dijangkau khususnya untuk sinergitas dalam IPNU IPPNU, tentang apa saja yang bisa dilakukan, serta bagaimana menghadapi jika situasi seperti ini, itu dan masih banyak lagi tentang agenda-agenda ke-NU-an yang telah dipaparkan. Nasehat dan Doa pun kami minta supaya lebih semangat dan lebih tenang dalam berjuang.

Karena di hari weekend, biasanya seharian penuh dengan acara, baik acara IPNU-IPPNU ditingkat ranting maupun PAC, serta kadang masih ada aktivitas lainnya yang padat, akan tetapi tidak menggoyahkan semangat para aktivis muda untuk berlanjut sampai kegiatan ini.

#PACIPNUIPPNUMIJEN
#NderekUlama
#NgalapBerkah
#SilaturrahimPunyaCerita
#SantriIPNUIPPNU