Minggu, 12 Januari 2020

Silaturrahim dan Safari PR IPNU-IPPNU Desa Geneng Kepada Tim KKN UNDIP di Geneng

*Silaturrahim dan Safari PR IPNU-IPPNU Desa Geneng Kepada Tim KKN UNDIP di Geneng*



Beberapa Pengurus PR Geneng datang menemui KKN UNDIP yang ada di Geneng guna Silaturrahim dan Safari.

Ahad, 12/01/20 sekitar setelah Isya', Perwakilan dari segenap Pengurus PR IPNU IPPNU Desa Geneng mendatangi Posko KKN UNDIP yang berada di Desa Geneng tepatnya di Gang 1.

Dalam sambutan Bagus Riyadhi, "Selamat datang kepada mas dan mbak KKN UNDIP di desa Geneng tercinta. Maksud dan tujuan kami datang tak lain untuk menyambung tali silaturrahim, barang kali ada kegiatan yang perlu bantuan, selahi kami bisa, diusahakan siap untuk membantu, harapan dari kami begitupun sebaliknya". Ujar Ketua PR IPNU Geneng dalam cuplikan sambutannya.

Meskipun cuaca tidak begitu cerah, terdengar suara petir bergemuruh, akan tetapi niat baik dari rekan-rekanita PR Geneng tetap terlaksana walaupun dengan beberapa anggota pengurus yang bisa, serta disambut oleh Tim KKN dengan baik.

Kegiatan seperti tidak untuk pertama kali yang dilakukan PR IPNU-IPPNU Geneng, sudah beberapa kali dilakukan untuk menyambung tali silaturrahim bahkan sampai dengan melakukan kerjasama dalam mebuat kegiatan, baik dari berbagai organisasi yang ada di desa maupun dari luar / Tim KKN yang ada seperti dari UMK, IAIN Kudus, UIN Walisongo SMG, dan lain sebagainya.

_(MUAM)_

#PRIPNUIPPNUGENENGMIJENDEMAK
#PelajarNUsantara
#BelajarBerjuangBertaqwa
#SilaturrahimPunyaCerita