Selasa, 28 Januari 2020

BPH PAC Mijen selenggarakan Rutinan di Akhir Bulan



Ahad, 26/01/20 setelah sholat ashar', Badan Pengurus Harian PAC IPNU IPPNU Kecamantan Mijen adakan kegiatan rutinan yang bertempat di desa Jleper, tepatnya di Kediaman Rekan Ali Ihsan selaku Wakil Ketua Bidang Kesenian, Pengembangan Minat, dan Bakat.

Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk tetap merekatkan dan mensolidkan khususnya kepada jajaran penngurus harian, terlebih untuk dapat disalurkan kepada seluruh pengurus maupun anggota, selain itu juga tidak lupa untuk tetap melestarikan amaliah kita, yang didalamnya meliputi tahlil. Berbeda dengan rutinan seluruh pengurus yang runtutan acaranya panjang, kalau rutinan ini lebih difokuskan ke pembahasan yang lebih lama, meliputi ; pembahasan maupun evaluasi organisasi, kepengurusan, program kerja, dan sebagainya yang menyangkut berbagai garapan yang ada, serta saling membantu dan mencari solusi jika ada permasalahan.

Harapannya, semua pengurus harian khususnya, dan supaya bisa mempelopori seluruh pengurus umumnya, harus dapat menjaga silaturrahim baik secara langsung maupun tidak langsung, bisa dengan komunikasi lewat media sosial dll, walaupun berada dijauh.

Kegiatan rutinan ini berbagai pengurus harian disempatkan waktunya hadir, khususnya ketua, diikuti waka-waka, sekretaris, bendahara, lembaga, juga dihadiri oleh Rekan Miftahur Rohman, S.Pd.I selaku demisioner Ketua PAC 2014-2016 serta sebagai pembina PAC Mijen saat ini. Walaupun IPNU-IPPNU mandiri dalam pendaan, akan tetapi dapat merencanakan dan merealisasikan kegiatan yang sedemikian rupa, itu sangat baik, jangan patah semangat walaupun ada beberapa yg mungkin yg belum tercapai, karena itu hal yang wajar. Sedikit simpulan dari banyak pesan dan motivasi yang diberikan pada pertemuan kemarin, supaya lebih semangat, lebih sabar, dan tambah mandiri untuk meneruskan estafet perjuangan dalam menguri-uri NU khususnya di kalangan pelajar.

#PACIPNUIPPNUMIJEN
#PelajarNUsantara
#BelajarBerjuangBertaqwa
#BerIpnuIppnuItuAsyik
#IpnuIppnuItuKeren
#MandiriBisa