Senin, 30 Desember 2019

Kunjungi Serangkaian KONFERANCAB Dawe Kudus






Senin, 30 Desember 2019 Dilaksanakan kegiatan silaturrahim dan safari PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Mijen Demak ke PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Dawe Kudus dalam serangkaian acara Konferensi Anak Cabang IPNU-IPPNU Kec. Dawe, dan pada saat itu tepatnya saat konferancab setelah pemilihan ketua yang bertempat di Yayasan Al-Munawwaroh Lau Dawe Kudus.

Dari serangkaian acara ini, ada olimpiade, porseni, Pengajian Bersholawat, dll sampai diakhir yaitu konferancab yang merupakan acara tertinggi di tingkat PAC yang disitu terdapat berbagai sidang yang membahas tata tertib konferensi, komisi A, B, dan C, LPJ, sampai ke Pemilihan Ketua. Dari bincang-bincang oleh Mijen dengan Dawe, tentunya acara ini tidak bisa dengan waktu yang, akan tetapi membutuhkan waktu yg lama dan sebelumnya juga harus sudah dipersiapkan jauh hari dengan matang. IPNU-IPPNU harus bisa membuktikan bahwa pelajar NU harus membawa perubahan, memberikan kegiatan atau kreativitas yang baik yang bisa mewarnai daerah dan tentunya itu dari kerja keras dari rekan rekanita semua supaya lebih bisa memotivasi pelajar lainnya, syukur-syukur bisa bergabung di IPNU-IPPNU agar menjadi lebih besar.

Meski di cuaca yang tidak, dan ditengah perjalanan kehujanan, tidak menghalangi niat baik untuk bersilaturrahim tentunya dengan jarak yang tidak dekat dan dengan medan yabg di area pegunungan. Alhamdulillah bisa terlaksana. Disitu juga disambut baik oleh ketua Demisioner beserta sebagian pengurusnya, tak lain juga berkenalan dengan ketua terpilih serta memberikan ucapan selamat dan sukses, semoga amanah sampai akhir periode nanti.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa dari Mijen dengan Dawe, dulu pernah mengadakan beberapa kegiatan sampai LAKMUD, dan dengan periode kepengurusan yang berbeda, perjalinan silaturrahim terbentuk dalam koordinasi maupun saling membantu dalam sebuah kegiatan, akhirnya seperti ini lah walaupun terus silih berganti kepengurusan, harapannya silaturrahim masih tetap terjaga. Kalaupun ada acara saling mengundang dan saling menghadiri bergantian.

#PACIPNUIPPNUMIJENDEMAK
#PELAJARNUSANTARA
#IPNUIPPNUITUASYIK
#DimanapunTetapIPNUIPPNU
#SalamPelajar #BELAJARBERJUANGBERTAQWA